Senin, 05 Desember 2011

Alasan APPLE TV Keren

                                                 
Yak,Apple Tv salah satu Produk dari Apple yg mana kita bisa menikmati layanan Tv secara Online,atau pun Browsing ,langsung saja oke bro bro! Khususnya saya mereview APPLE TV MC572LL/A

1.Kalau soal desain, jangan ditanya lagi produk-produk keluaran Apple. Desain minimalis namun bergaya tinggi adalah ciri khas yang sudah nempel kuat di produk Apple. Termasuk juga untuk Apple Tv MC572LL/A ini. Bahkan saya yakin bagi penggemar berat Apple, tanpa harus lihat logo Apple yang ada di alat ini pun akan langsung tahu kalau produk tersebut jebolan Apple.Hehehe :)

2.Bentuknya yang kecil. Dengan panjang dan lebar 98 mm, serta ketebalan hanya 23 mm, membuat alat ini tak makan banyak tempat. Cukup menggunakan satu tangan saja, alat ini bisa masuk dalam genggaman tangan anda. Mantab ga tuh???

3.Sudah dilengkapi dengan HDMI (High-Definition Multimedia Interface) dan fasilitas wireless internet didalamnya. Jadi Anda tak perlu repot lagi dan langsung bisa menikmati tayangan dengan gambar berkualitas HD.Semakin nyaman menonton asek-asek :)

4.Baik gambar, video, dan foto langsung bisa di-streaming tanpa kabel dari komputer atau perangkat Apple lainnya. Dengan begitu Anda tak perlu khawatir untuk pengaturannya atau harus melakukan sinkronisasi terlebih dahulu dengan iTunes library. Yang perlu Anda lakukan hanyalah klik dan nikmati sajian yang Anda pilih.

5.Sangat mudah mengaturnya. Tinggal masukkan kabel HDMI kabel, kabel optik dan kabel power, lalu tambahkan ke jaringan wifi. Hanya butuh beberapa menit untuk melakukan pengaturan Apple Tv MC572LL/A.

6.Anda bisa nikmati film, gambar, musik, atau bahkan tayangan televisi favorit dan pertandingan Bola. Anda bisa pilih film-film Hollywood terbaru, tayangan televisi favorit Anda, dan pertandingan Bola. Kerennya lagi, Anda bisa menyetelnya berulang kali dan mem-pause-nya kalau ingin pergi sebentar “ke belakang”. Bukan hanya itu. Anda juga bisa mengakses YouTube, Netflix, Flickr, dan MobileMe untuk memilih konten yang Anda inginkan.Tertarik???

7.Apple TV mendukung segala macam TV high-definition, dari merk seperti LG, Mitsubishi, Panasonic, Philips, Samsung, Sony, Sharp, Toshiba dan lainnya

Intinya kita serasa punya bioskop dirumah :)  Preview dari Youtube niiiihh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar