Kamis, 01 Desember 2011

iPhone 5 Hadir Maret !

                                                       
CALIFORNIA - Rumor mengenai panel layar iPhone 5 yang akan berasal dari perusahaan asal Jepang, terus memunculkan efek gosip lainnya. Sebab, kabar lain menyebutkan ponsel cerdas Apple ini akan mengusung layar 4 inci.

Situs Macotakara asal Jepang telah melaporkan bahwa Sony dan Hitachi telah membuat layar berukuran 4 inci dan telah dikirim purwarupanya ke kantor pusat Apple. Ini yang memunculkan spekulasi kalau iPhone 5 mungkin akan dirilis pada awal Maret.

Garis-garis konservatif iPhone 4S akan digambar ulang radikal untuk iPhone 5. Demikian yang dilansir melalui Daily Mail, Jumat (2/12/2011).

Sementara itu, situs iLounge telah berbicara kepada sumber dalam Apple yang mengatakan bahwa mendiang CEO Steve Jobs pernah menolak untuk meng-upgrade ke layar yang lebih besar untuk iPhone 5, karena meletakkannya sejajar dengan dengan pesaingnya Android.

Sementara itu teknologi lain menyebutkan iPhone 5 bakal mengusung jenis display yang dinamakan IGZO (indium, gallium, zinc) diklaim akan membuat perangkat lebih tipis dan meningkatkan performa baterai. Display IGZO kabarnya juga akan digunakan pada iPad generasi ketiga.

"Berdasarkan penelitian kami, teknologi IGZO sangat sempurna. Teknologi ini menawarkan daya OLED yang rendah dan tipis sehingga hanya 25 persenlebih besar ketimbang jenis layar OLED," kata analis Jeffries, Peter Misek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar